Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Hwang In Yeop Ketagihan Bakwan Jagung Sampai Peluk Fans di Fan Meeting Jakarta

08 Agustus 2022 11:45 | 608 hits

DREAMERS.ID - Pada 6 Agustus, aktor tampan Hwang In Yeop akhirnya resmi menyapa penggemar Indonesia lewat fan meeting pertamanya yang diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Acara tersebut berlangsung sekitar 2 jam, dari pukul 5 sore sampai 7 malam. Terdapat beberapa sesi, seperti tanya jawab sekaligus menyapa penggemar, nyanyi, mencoba makanan khas Indonesia, membahas filmografi, dan main game bareng penggemar.


Image source: Dreamers.id

Hwang In Yeop bahkan sampai memutari hall acara untuk melihat penggemar yang duduk di bagian belakang secara dekat, hingga kembali bernyanyi sebagai penutup fan meeting.

Pada saat sesi mencoba makanan khas Indonesia, Hwang In Yeop berkesempatan untuk mencoba bakwan jagung. Lucunya, gorengan yang menjadi favorit orang Indonesia itu juga menjadi kesukaan aktor kelahiran 19 Januari 1991.

Kemudian Hwang In Yeop juga menyukai sirup es kelapa yang diminumnya sampai habis. Hal ini tentunya membuat penggemar merasa senang melihat idolanya menyukai makanan dan minuman khas Indonesia yang disediakan.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: 'Young Actors Retreat' Rilis Teaser Seru Persahabatan Baru Para Aktor Muda

Pada satu segmen, Hwang In Yeop menceritakan mengenai perjalanannya sebagai aktor, di mana ia selalu bekerja keras saat membawakan dan mendalami suatu karakter. Ia juga mengungkapkan semoga perasaannya yang tulus dapat sampai ke hati penggemar.

Setelah itu ketika sedang membahas drama ‘True Beauty’, seluruh penggemar meminta Hwang In Yeop untuk kembali menarikan koreografi legendaris yaitu ‘Okey Dokey’. Permintaan tersebut kemudian dikabulkan, bahkan ia menarikannya sebanyak dua kali.

Pada segmen IY Game, Hwang In Yeop secara langsung bermain bersama penggemar, dan juga memberikan hadiah berupa polaroid foto dirinya bahkan penggemar dapat melakukan foto bersama. Momen ini menjadi kesempatan bagi penggemar untuk lebih dekat, serta berpelukan dengan Hwang In Yeop, iri nggak nih, Dreamers?

Fan meeting pertama Hwang In Yeop ini sangat meninggalkan kesan baik bagi penggemar, dimulai dari interaksi, dan tentunya fan project yang dipersiapkan di akhir acara dan sukses membuat Hwang In Yeop terharu dan ingin kembali ke Indonesia jika memiliki kesempatan lagi.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio