Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Jooyeon Xdinary Heroes Cedera Kaki, JYP Batasi Kegiatannya

08 Agustus 2022 10:00 | 412 hits

DREAMERS.ID - Jooyeon Xdinary Heroes dilaporkan mengalami cedera pergelakangan kaki dan kini masih dalam tahap pemulihan. Hal itu membuat adanya perubahan dalam promosi band asuhan JYP Entertainment tersebut.

Pada 7 Agustus malam, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Jooyeon mengalami cedera pergelangan kaki saat melangsungkan pekerjaannya di hari itu dan telah menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

Menurut agensi, dokter menyatakan bahwa cedera pergelangan kaki yang dialami Jooyeon dianggap ringan, menunjukkan bahwa mungkin baginya untuk terus berpromosi dengan anggota band lainnya.

Namun, JYP Entertainment mengatakan bahwa mereka sedang mendiskusikan kemungkinan teraman dengan meminta Jooyeon hanya berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan sejauh itu tidak memperparah cederanya.

"Agensi kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Jooyeon pulih dengan cepat. Kami meminta maaf kepada penggemar karena membuat Anda khawatir dengan berita mendadak ini. Terima kasih," tutup pernyataan JYP.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio