Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Gikwang dan Yoseob Highlight Positif COVID-19

07 Agustus 2022 11:00 | 787 hits

DREAMERS.ID - Pada 6 Agustus, Around Us Entertainment mengumumkan bahwa dua anggota Highlight telah didiagnosis dengan COVID-19, yakni Lee Gikwang dan Yang Yoseob.

Around Us Entertainment menyatakan, "Artis kami Yang Yoseob dan Lee Gikwang dinyatakan positif COVID-19. Yang Yoseob menjalani tes PCR setelah sampai di Korea pada 3 Agustus dan menerima hasil negatif."

"Namun, karena merasakan sakit tubuh ringan, ia melakukan tes PCR lagi pada 5 Agustus untuk memeriksa ulang, dan ia didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (6 Agustus)."

Agensi menjelaskan bahwa Yoon Doojoon, Lee Gikwang, dan Son Dongwoon juga dinyatakan negatif melalui tes PCR yang dilakukan setelah sampai di Korea pada 3 Agustus. Meskipun mereka tidak menunjukkan gejala apa pun terkait [COVID-19], mereka terlebih dahulu menjalani tes antigen cepat pada 6 Agustus.

Hasilnya, Lee Gikwang dinyatakan positif, dan Yoon Doojoon serta Song Dongwoon dinyatakan negatif. Oleh karena itu, Yoon Doojoon dan Son Dongwoon juga menjalani tes PCR hari ini dan akan menjalani isolasi mandiri hingga Senin, 8 Agustus, saat hasil tes keluar.

Yang Yoseob dan Lee Gikwang sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19. Yang Yoseob tidak memiliki gejala lain selain nyeri tubuh ringan, dan Lee Gikwang saat ini tidak memiliki gejala.

Yang Yoseob dan Lee Gikwang akan menangguhkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan fokus pada isolasi diri dan perawatan di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

"Kami akan mengutamakan kesehatan artis kami dan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan mereka sehingga mereka dapat bertemu penggemar dalam keadaan sehat. Kami juga akan berusaha untuk keselamatan semua orang dengan sepenuhnya mematuhi pedoman dari otoritas kesehatan," tutup agensi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio