Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Momen Haru Super Junior Tetap Tampil di Manila Tanpa Eunhyuk dan Siwon

07 Agustus 2022 10:20 | 798 hits

DREAMERS.ID - Pada 6 Agustus, ayah Eunhyuk diumumkan meninggal dunia. Namun anggota Super Junior tetap profesional dengan tetap tampil di depan penggemar di Manila, meski konser dipersingkat seperti meet and greet.

Label SJ mengumumkan bahwa Super Junior memutuskan untuk tidak melanjutkan Super Show 9 : Road in Manila, karena situasi duka. Sebagai gantinya, acara akan diubah menjadi meet and greet, di mana enam member tampil singkat di hadapan fans.

Super Junior tampil dengan pakaian putih, mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar. Satu per satu anggota menyampaikan perasaan mereka. Shindong tampak tidak dapat menahan air mata, sampai harus menghentikan ucapannya.

Leeteuk menjelaskan, "Aku harap ini tidak membuat energi kalian turun terlalu lama. Masalahnya, di Korea, kami berdebat apakah kami harus pergi ke Manila untuk sementara waktu."

"Akhirnya, kami sepakat untuk tetap datang dan menyapa para penggemar yang telah menunggu kami," tutur Leeteuk yang dengan jelas berusaha kuat memimpin kelima anggota Super Junior.

Leeteuk mengungkapkan, "Bahkan ketika kami tiba di Filipina, kami terus mendiskusikan apa yang harus kami lakukan sampai larut malam, sekitar pukul 3-4 pagi. Kami percaya bahwa "Super Show" adalah tempat kebahagiaan, kesenangan, dan harapan. Jadi kami tidak "membatalkan" pertunjukan."

Leader grup itu memastikan bahwa konser bukan dibatalkan melainkan ditunda untuk dijadwalkan ulang kemudian hari, "Kami menundanya untuk memastikan bahwa kami benar-benar dapat memberi kalian kebahagiaan, kesenangan, dan harapan yang sempurna."

Baca juga: D&E di Bali, Kyuhyun Super Junior Juga Sudah Tiba di Jakarta

"Kami harap kalian dapat menganggapnya sebagai membeli tiket lebih awal. Dan awalnya, kami telah dijadwalkan untuk tampil untuk satu malam di Manila. Tapi kami telah berbicara dengan promotor dan menanyakan bahwa, ketika kami kembali, kami ingin tampil selama dua malam," jelas Leeteuk.

Leeteuk menyatakan bahwa itu sebagai tanda terima kasih atas dukungan ELF Manila, "Jadi, untuk memastikan ELF dan anggota staf kami yang terkasih dapat puas, kami berjanji bahwa kami akan kembali secepatnya."

Leeteuk membuat fans terharu dengan berkat, "Ketika kita kembali, Siwon akan berada di sini. Eunhyuk akan berada di sisiku untuk membingungkan semua orang lagi. Di satu sisi, kami telah diberkati dengan lebih banyak kesempatan untuk melihat ELF di sini di masa depan."

"Kalian semua menjadi lebih cantik sejak terakhir kali kami di sini. Dan untuk penggemar kami yang cantik, kami telah menyiapkan sesuatu yang istimewa. Kami tidak mengharapkan apa pun selain kebahagiaan untuk kalian semua," ujarnya.

Super Junior pun membawakan lagu My Wish, Callin' dan More Days With You.

Sementara Siwon masih karantina karena positif COVID-19, Heechul diketahui menemani Eunhyuk bersama dengan Kangin dan Sungmin sejak Sabtu (6/8) pagi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio