Dreamland
>
Artis
>
Article

Kabar Duka, Ayah Eunhyuk Super Junior Meninggal Dunia

06 Agustus 2022 07:50 | 1222 hits

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari keluarga anggota Super Junior. Ayah Eunhyuk diumumkan meninggal dunia pada Sabtu, 6 Agustus dini hari.

Label SJ merilis pernyataan dalam bahasa Korea dan Inggris yang mengumumkan kabar meninggalnya ayah Eunhyuk. Proses pemakaman akan dilangsungkan secara tertutup hanya untuk keluarga dan kerabat dekat saja.

Akibatnya, Eunhyuk tidak dapat berpartisipasi dalam konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9 : ROAD in MANILA yang digelar Sabtu (6/11) ini. "Kami minta maaf atas pemberitahuan yang mendadak, dan memohon pengertian kali ini," jelas agensi.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

"Demi keamanan, kami menolak dengan hormat segala bentuk kunjungan dan bunga, dan meminta agar memberikan waktu pribadi bagi Eunhyuk di masa duka. Semoga beliau beristirahat dengan tenang," tutup agensi.

Sementara itu, ayah Eunhyuk dikenal publik sebagai sosok yang lucu dan penyayang. Ia tampil dalam acara Mr. House Husband bersama dengan ibu dan kakak Eunhyuk. Keluarga ini diketahui terakhir berlibur bersama ke Swiss.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio