Dreamland
>
Artis
>
Article

Heechul Yakin Akan Menikah Tahun Depan, Sudah Pilih Baju Pengantin Anti Mainstream

07 Agustus 2022 09:30 | 817 hits

DREAMERS.ID - Heechul kini sudah memasuki umur 40 tahun, di mana usia yang tepat untuk menikah. Member Super Junior tersebut pun mengutarakan keyakinannya akan menikah tahun depan.

Dalam salah satu episode Same Bed, Different Dreams 2, Heechul menulis surat manis untuk Son Dambi dan suami yang belum lama ini resmi menikah. Surat itu diakhiri dengan tulisan, "Tolong bergandengan tangan dan datang ke pernikahanku."

Son Dambi dengan terkejut menanggapi, "Dia pasti berpikir untuk menikah tahun depan." Heechul setuju dan mengatakan, "Hal yang paling diinginkan ibuku adalah melarikan diri dari acara 'My Little Old Boy' dan syuting 'Same Bed, Different Dreams 2: You Are My Destiny.' Skenario kasus terburuk adalah 'Dolsing Fourmen'."

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Fyi, 'My Little Old Boy' merupakan variety show yang mengumpulkan selebriti pria yang belum menikah, 'Same Bed, Different Dreams 2: You Are My Destiny' mengikuti kehidupan pasangan artis, sedangkan 'Dolsing Fourmen' adalah acara bagi mereka yang telah bercerai.

Kemudian Heechul dengan semangat menyatakan, "Aku pasti akan menikah tahun depan." Kemudian tertawa terbahak-bahak ketika dia mengaku bahwa dia tidak punya pacar saat ini.

Meski begitu, Heechul sudah memikirkan rencana pernikahan yang anti mainstream, "Aku sering berkeliling mencari konsep warna. Aku akan mengenakan jas merah ketika aku menikah, aku ingin mematahkan stereotip mengenakan pakaian hitam untuk pengantin pria dan putih untuk pengantin wanita."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio