Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

JYP Entertainment Minta Maaf Atas Perlakuan Tidak Adil Terhadap Fans Stray Kids di ISAC 2022

02 Agustus 2022 10:45 | 570 hits

DREAMERS.ID - Pada 1 Agustus, ISAC 2022 memulai proses syutingnya yang dihadiri sekitar 43 idola K-Pop, gabungan grup dan solois, termasuk Stray Kids. Sayangnya, banyak penggemar Stray Kids yang dipanggil STAY merasa tidak adil.

Penggemar mengungkapkan kemarahan mereka melalui komunitas online setelah mengetahui bahwa JYP Entertainment mengharuskan penggemar yang desain spanduknya dipilih untuk ISAC spesial Chuseok tahun ini, agar membayar produksi spanduk secara penuh.

Namun, ketika penggemar mengirim spanduk ke JYP Entertainment dan menanyakan tentang jatah kursi untuk menghadiri proses syuting ISAC, pertanyaan mereka diabaikan, dan mereka akhirnya tidak dapat menghadiri acara tersebut. 

Pada 2 Agustus, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi yang berisi permintaan maaf atas perlakuan buruk yang dialami beberapa penggemar Stray Kids, "Halo, ini JYP Entertainment. Kami ingin meminta maaf atas fakta bahwa prosedur selama ISAC Chuseok 2022 tahun ini tidak berjalan dengan lancar."

Agensi menjelaskan, "Pertama, mengenai masalah biaya spanduk fan club, kami meminta maaf karena telah menyakiti para penggemar dengan prosedur agensi yang salah, padahal seharusnya kami berterima kasih atas upaya para penggemar."

"Kami telah menyampaikan permintaan maaf terpisah melalui email kepada penggemar yang mengambil bagian dalam pembuatan spanduk, dan kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk sekali lagi menyampaikan permintaan maaf kami."

Baca juga: Felix dan Hyunjin Stray Kids Nongkrong Bareng Dua Lipa di Paris

Selanjutnya, JYP Entertainment juga menyampaikan permintaan maaf atas masalah mengenai komentar tertentu yang dibuat oleh staf selama syuting ISAC.

"Sebelumnya, kami menemukan di SNS bahwa salah satu staf mengancam penggemar dengan menyatakan bahwa mereka akan 'membaca surat penggemar dengan lantang' jika penggemar tidak berhenti merekam, dan tim pemasaran penggemar kami mengonfirmasi bahwa ini benar," papar JYP.

"Dalam jadwal yang melibatkan banyak peserta, termasuk acara atau siaran luar ruangan, agensi biasanya meminta bantuan staf eksternal untuk memastikan bahwa penggemar dapat berpartisipasi dalam acara dengan aman dan kooperatif."

JYP menyatakan, "Kami sekarang telah menemukan bahwa masalah di atas adalah hasil dari keputusan yang tidak tepat yang dibuat oleh anggota staf perusahaan keamanan eksternal."

"Meskipun demikian, agensi percaya bahwa ada kesalahan yang lebih besar dalam ketidakmampuan kami untuk menangani staf eksternal dengan benar, jadi kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua penggemar yang merasa tidak nyaman."

"Dan kepada mereka yang tidak dapat menikmati acara ini sepenuhnya karena kejadian seperti itu. Mulai sekarang, agensi berjanji untuk lebih berhati-hati agar mereka yang mengirimkan cinta hangat untuk Stray Kids tidak mengalami ketidaknyamanan. Terima kasih," tutup pernyataan JYP.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio