Dreamland
>
Artis
>
Article

Nama Unik Putri Kedua Ed Sheeran Terungkap

14 Juli 2022 22:10 | 1034 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Ed Sheeran mengejutkan penggemar dengan kabar kelahiran anak keduanya bersama sang istri Cherry Seaborn. Pasalnya sang istri tak pernah terlihat tengah hamil dan Ed Sheeran tertutup soal kabar tersebut.

Cherry melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan pada 19 Mei 2022. Nama anak kedua mereka kini telah terungkap yaitu Jupiter Seaborn Sheeran. Ed Sheeran dan Cherry yang memilih nama yang memiliki arti berani dan tegas itu.

Seorang sumber terdekat mengatakan, "Ed dan Cherry menyukai nama itu baik dari segi arti dan keunikannya." "Semua orang berpikir Jupiter sangat sempurna untuknya. Di balik pintu yang tertutup Cherry telah menjadi seorang ibu lagi," tambah sumber, mengutip Aceshowbiz.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn tumbuh besar di kota yang sama dan menghidupkan kembali romansa masa kecil mereka pada tahun 2014 sebelum menikah lima tahun kemudian. Anak pertama mereka juga berjenis kelamin oerempuan yang diberi nama Lyra Antarctica Seaborn Sheeran.

Ed Sheeran juga menjadikan anaknya sebagai inspirasi bermusik. Ed menggunakan 'Tour Edition' dari albumnya 'Equals' untuk menulis lagu tentang menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya. Dia menyanyikan lagu 'Welcome to the World' yang dipersembahkan untuk buah hatinya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio