Dreamland
>
Artis
>
Article

Deretan Artis Korea yang Resmi Menikah di Paruh Pertama Tahun 2022

11 Juli 2022 16:15 | 1348 hits

DREAMERS.ID - Sepanjang tahun 2022 diselimuti kebahagiaan oleh sejumlah pasangan selebriti Korea yang memutuskan untuk menikah. Penyanyi sampai aktor, ini deretan artis Korea yang resmi menikah di paruh pertama tahun 2022:

1. Park Shin Hye-Choi Tae Joon

Pasangan aktor Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah resmi menikah pada 22 Januari 2022. Saat menikah, Park Shin Hye tengah mengandung anak pertamanya. Pada 31 Mei 2022, Park Shin Hye melahirkan bayi laki-laki.

2. Kang Chang Mo

Pada 13 Januari, agensi penyanyi Kang Chang Mo atau yang lebih dikenal dengan KCM secara resmi mengonfirmasi bahwa pada awal bulan Januari, penyanyi tersebut telah menikah dengan pacar non-selebritinya yang sembilan tahun lebih muda darinya.

3. Han Ye Ri

Bintang film ‘Minari’ Han Ye Ri yang ternyata sudah melangsungkan pernikahan secara tertutup pada awal tahun 2022. Agensi tidak menyebutkan secara pasti kapan tanggal pernikahan sang artis. Namun dikatakan bahwa suami Han Ye Ri bukan datang dari kalangan selebriti.

4. Park Se Young-Kwang Jung Wok

Aktris Park Se Young dan Kwak Jung Wook yang pernah membintangi drama 'School 2013' bersama diumumkan menikah. Pada 24 Januari, agensi Park Se Young, CL& Company membenarkan pernikahan tertutup yang akan diselenggarakan pada pertengahan Februari 2022.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

5. Son Dam Bi-Lee Kyu Hyuk

Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk resmi menikah pada 13 Mei 2022 dalam upacara pernikahan tertutup di sebuah hotel di Seoul. Son Dam Bi pertama kali bertemu Lee Kyu Hyuk pada tahun 2011 di program hiburan SBS Kiss and Cry. Keduanya telah berkenalan selama sekitar 10 tahun dan mulai berkencan tahun 2021 lalu.

6. Yoo Jung Ho-Cha Hee

Menyusul pasangan utama drama ‘Crash Landing on You’ Son Ye Jin dan Hyun Bin, pemain pendukungnya yakni aktor Yoo Jung Ho dan Cha Hee diumumkan menikah. Pada 16 April, agensi Yoo Jung Ho, IOK Company, secara resmi mengkonfirmasi laporan bahwa keduanya akan menikah pada 5 Mei 2022 setelah berkencan selama 7 tahun.

7. Jang Na Ra

Jang Na Ra menikahi pria dari kalangan non selebriti yang berusia 6 tahun lebih muda darinya. Pada 26 Juni 2022, Jang Na Ra menggelar pernikahan di Bonelli Garden, Seoul yang dihadiri oleh keluarga dan para temannya.

8. Joo Min Ha-Yoo Il

Aktris Joo Min Ha dan mantan member 5urprise Yoo Il telah berpacaran selama empat tahun. Mereka menikah pada 17 Juli 2022 dalam upcara pernikahan yang tertutup.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio