Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Stalker Taylor Swift Ditangkap di New York

05 Juli 2022 15:30 | 1004 hits

DREAMERS.ID - Seorang pria telah ditangkap atas tuduhan menguntit dan masuk tanpa izin setelah diduga mencoba untuk masuk ke apartemen Taylor Swift di New York City.

Seorang pria bernama Joshua Christian ditangkap pada pukul 19:20 waktu setempat pada 1 Juli. Pada saat penangkapannya, pria berusia 35 tahun itu diduga memasuki dua gedung di lingkungan Swift selama periode tiga bulan.

Pada 26 Maret, Christian diduga menyelinap ke sebuah bangunan tempat tinggal pada pukul 11:05 melalui pintu yang tidak terkunci. Saat diminta pergi oleh petugas keamanan, Christian kemudian melarikan diri dari lokasi dengan berjalan kaki.

Baca juga: Disebut Selebriti Penyumbang Polusi Terbanyak, Ini Kata Taylor Swift

Kurang dari tiga bulan kemudian, Christian diduga mengunjungi alamat apartemen yang berbeda di daerah tersebut dan membuat ancaman melalui interkom pada 12 Juni.

Menurut TMZ, mengutip sumber penegak hukum, Christian mengancam akan melakukan kekerasan jika dia tidak berkencan dengan Taylor Swift. Namun, tidak jelas apakah Taylor Swift berada di lokasi pada saat insiden itu terjadi.

Taylor Swift telah dikuntit, menerima ancaman kekerasan dan mengalami banyak penerobosan rumah sepanjang karir musiknya. Penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa ketakutannya akan kekerasan adalah sesuatu yang akan berlanjut ke dalam kehidupan pribadinya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio