Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Adele Ungkap Keinginan Tambah Anak

05 Juli 2022 13:45 | 726 hits

DREAMERS.ID - Sembilan tahun setelah kelahiran putranya Angelo dengan mantan suaminya Simon Konecki, Adele mengungkapkan keinginan untuk memiliki lebih banyak anak.

Pelantun Someone Like You itu berharap untuk menambah anggota keluarganya suatu hari nanti. "Saya pasti ingin beberapa anak lagi," kata wanita berusia 34 tahun itu dalam acara BBC Radio 4 Desert Island Discs pada 2 Juli.

Namun Adele juga tak masalah jika belum bisa dikaruniai anak kembali. "Jika tidak, aku punya Angelo," lanjutnya. Adele dan Simon menikah pada 2018 sebelum berpisah pada tahun berikutnya.

Sementara perceraian mereka diselesaikan pada Maret 2021, Adele menegaskan keduanya mempertahankan hubungan yang baik demi anak mereka.

"Itu tidak pernah benar-benar rumit karena kami adalah teman baik," jelasnya. "Tidak ada masalah, jadi saya kira lebih mudah untuk memastikan (masalah) itu tidak terjadi, tetapi saya diberkati dengan mereka, dan dia, dia yang terbaik."

Tidak hanya menjadi orang tua yang baik, tetapi Simon Koncecki juga kenal dengan pacar Adele saat ini, Rich Paul. Keduanya baru-baru ini terlihat nongkrong bersama di konser Adele di Hyde Park London.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio