Dreamland
>
Artis
>
Article

Genap Berusia 60 Tahun, Tom Cruise Tetap Awet Muda

04 Juli 2022 13:50 | 17519 hits

DREAMERS.ID - Tom Cruise yang lahir pada 3 Juli 1962 di Syracuse, New York, Amerika Serikat merayakan ulang tahunnya yang ke-60 kemarin. Wajahnya tetap awet muda di usianya sekarang.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-60, Tom Cruise pergi ke arena balap motor untuk menyemangati teman baiknya Lewis Hamilton di Grand Prix Inggris 2022.

Mengenakan kaos polo biru muda dan kacamata hitam khasnya, Tom Cruise terlihat berada di pinggir lintasan dimana Lewis Hamilton, akhirnya finish ketiga dalam balapan Formula 1 di Sirkuit Silverstone di Inggris itu.

Dia juga difoto sedang mengobrol dengan celebrity chef Gordon Ramsay di balapan bergengsi yang dimenangkan oleh Carlos Sainz dari Ferrari.

Selain ulang tahunnya, film Tom Cruise Top Gun: Maverick sekarang telah menghasilkan lebih dari $1 miliar di seluruh dunia, memperkuat posisinya dalam sejarah sebagai salah satu film terlaris sepanjang masa menurut Forbes.

Film tersebut yang tayang di bioskop pada bulan Mei juga merupakan proyek berpenghasilan tertinggi dalam karier sang aktor.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio