Dreamland
>
Artis
>
Article

Jiheon fromis_9 Tanggapi Rumor Pacaran dengan Sunghoon ENHYPEN

04 Juli 2022 12:00 | 1730 hits

DREAMERS.ID - Jiheon fromis_9 dan Sunghoon ENHYPEN terlibat dalam rumor pacaran setelah melakukan interaksi di acara musik KBS Music Bank. Jiheon pun secara pribadi telah menanggapi rumor tersebut.

Pada 1 Juli, fromis_9 melangsungkan promosi untuk lagu comeback mereka yang berjudul Stay This Way di acara Music Bank. Sunghoon bertindak sebagai MC Music Banbersama dengan Jang Won Young IVE.

fromis_9 melakukan sesi wawancara singkat dengan kedua MC, di mana penggemar menangkap interaksi menarik antara Jiheon dan Sunghoon. Mereka terlihat menatap satu sama lain seusai wawancara. Khususnya, tatapan Jiheon seperti terpaku pada Sunghoon.

Baca juga: fromis_9 Ungkap Makna Full Album Pertama 'Unlock My World' Bagi Para Member

Hal itu menimbulkan berbagai spekulasi terhadap hubungan Jiheon dan Sunghoon. Beberapa bahkan mengangkat rumor bahwa kedua idola K-Pop itu sebenarnya berkencan berdasarkan interaksi mereka tersebut.

Setelah rumor menyebar, Jiheon secara pribadi menepis rumornya melalui Weverse pada 3 Juli. Dia menulis, "Saerom unnie dan Nagyung unnie sangat lucu selama wawancara lol."

"Ya aku hanya melihat Flover haha ​​Mari kita hanya saling memandang <3<3," tulisnya. Flover adalah nama fandom fromis_9 yang telah diresmikan sejak Januari 2019 lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio