Dreamland
>
Artis
>
Article

Maknae Tersayang, Sehun Dapat Kiriman Truk Kopi dan Makanan dari Member EXO Hingga Lee Kwang Soo

04 Juli 2022 11:30 | 937 hits

DREAMERS.ID - Sehun saat ini sedang sibuk syuting drama terbaru TVING All That We Loved atau yang sebelumnya dikenal sebagai Love, Hara High School. Baru-baru ini, ia menerima dukungan dari orang terdekat dalam bentuk truk makanan dan kopi.

Pada 3 Juli, Sehun melalui Instagram Stories mengungkapkan bahwa Chanyeol mengirimkan sebuah truk kopi di lokasi syuting dramanya. Maknae EXO ini berpose di depan truk dan menandai Chanyeol dengan caption, “Chanyeol hyungku .”

Spanduk di sisi truk yang dikirim oleh Chanyeol berbunyi, “Untuk para pemain dan kru 'All That We Loved,' tolong nikmati [kopinya] dan jaga Sehun dengan baik!"

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Sebelumnya, Sehun juga berbagi foto truk kopi yang dikirim oleh Suho dan Lee Kwang Soo. Ia membagikan foto gelas yang dihias dengan foto selfie bersama Suho, lalu menulis, “Pemimpin kami, Kim Jun Man hyung.”

Di postingan lain, Sehun membagikan foto dirinya di depan truk yang dikirim oleh Lee Kwang Soo dan menulis, “Kwang Soo hyungku.” Spanduk di bagian atas truk berbunyi, “Mendukung aktor Oh Sehun dan tim 'All That We Loved'! Dari Lee Kwang Soo.”

Keduanya diketahui semakin bersahabat setelah sama-sama membintangi variety show Netflix Busted! dan film The Pirates: Goblin Flag.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio