Dreamland
>
Artis
>
Article

Stray Kids Tunda Konser di AS Setelah 3 Membernya Positif COVID-19

04 Juli 2022 10:00 | 690 hits

DREAMERS.ID - Stray Kids telah menunda dua perhentian tur Amerika Serikat mereka karena beberapa membernya dinyatakan positif COVID-19. Pada 3 Juli, JYP Entertainment dan Live Nation merilis pernyataan bersama terkait informasi tersebut.

Awal pekan ini, Stray Kids memulai tur dunia bertajuk ‘MANIAC’ di AS yang dijadwalkan akan membawa mereka ke tujuh kota berbeda di seluruh Amerika Serikat.

Namun, setelah menggelar dua konser, tur mereka di AS telah ditunda, di mana pihak agensi dan promotor konser mengumumkan bahwa Lee Know, Felix, dan I.N dinyatakan positif COVID-19 pada 2 Juli waktu setempat.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Akibatnya, Stray Kids terpaksa menunda konser Atlanta dan Fort Worth mereka yang akan datang, yang dijadwalkan masing-masing berlangsung pada 3 Juli dan 6 Juli. Belum ada pengumuman mengenai pemberhentian tur berikutnya di Los Angeles, Oakland, dan Seattle.

Saat ini, member Stray Kids lainnya selain Lee Know, Felix, dan I.N, serta staf tur mereka, semuanya dinyatakan negatif COVID-19. Sementara ketiga member yang positif tidak menunjukkan gejala dan sedang karantina sesuai dengan aturan setempat.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio