Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Adik Yang Hyun Suk, Yang Min Suk Kembali Jadi CEO YG Entertainment

01 Juli 2022 19:15 | 1461 hits

DREAMERS.ID - Yang Min Suk, adik kandung dari Yang Hyun Suk, telah melanjutkan posisinya sebagai CEO YG Entertainment. Sekitar tiga tahun lalu, dia mengundurkan diri karena berbagai skandal.

Pada 1 Juli, YG Entertainment mengumumkan melalui sistem pengungkapan elektronik DART (Data Analysis, Retrieval and Transfer System) bahwa CEO saat ini Hwang Bo Kyung dan mantan CEO Yang Min Suk sekarang akan mengelola label bersama.

Sebelumnya pada Juni 2019, Yang Min Suk mengundurkan diri sebagai CEO YG Entertainment karena berbagai skandal pada saat itu. Setelah tiga tahun, ia kini kembali menjadi co-CEO agensi.

YG Entertainment berkomentar, “Co-CEO Yang Min Suk akan berusaha untuk memperkuat daya saing YG Entertainment dengan mempromosikan aktivitas artis yang stabil dan lebih memperkuat kerjasama dengan mitra global.”

“Kami berharap akan ada sinergi positif karena kami fokus pada pengembangan berkelanjutan YG Entertainment dan meningkatkan nilai perusahaan dengan menambahkan momentum yang kuat ke mesin pertumbuhan baru di masa depan seperti kekayaan intelektual (IP) dan bisnis platform.”

Melalui agensi, Yang Min Suk berbagi, “Saya tidak akan melupakan filosofi manajemen sebagai perusahaan yang memenuhi tanggung jawab sosial dengan menyelesaikan sistem pengambilan keputusan yang cepat dan efisien.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio