Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

BTS Diprediksi Akan Gelar Konser di Pyongyang Korea Utara

30 Juni 2022 12:00 | 759 hits

DREAMERS.ID - BTS mungkin sudah mendatangi hampir seluruh negara di dunia, namun salah satu yang belum disambanginya adalah negara tetangga yakni Korea Utara. Hal itu diprediksi akan terwujud dalam serial Netflix Money Heist: Korea - Joint Economic Area.

Pada episode pertama serial Netflix Money Heist: Korea - Joint Economic Area, menampilkan karakter Tokyo (Jeon Jong Seo) merupakan gadis Korea Utara yang menyukai drama Korea Selatan dan K-Pop sejak kecil. Khususnya, dia adalah penggemar BTS.

Tokyo menyebut dirinya bukan sekedar ARMY (nama fandom BTS), tetapi juga army (pasukan) militer karena akhirnya berkarir sebagai tentara wanita. Pada tahun 2025, kehidupan kedua Korea berubah drastis karena perdamaian dan pembangunan Zona Ekonomi Bersama.


Baca juga: Kolaborasi BTS, Snoop Dogg, dan Benny Blanco 'Bad Decisions' Rajai Chart Musik Internasional

Warga Korea Utara bebas untuk masuk ke Korea Selatan, begitu pula sebaliknya. Di tengah gesekan sosial antar warga kedua negara, tiket konser BTS di Pyongyang terjual habis. Disebutkan jika pertukaran budaya terjadi lebih cepat dari yang dibayangkan.

Tentunya, itu hanya bagian dari cerita Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Di sisi lain, tidak menutup kemungkinan apabila unifikasi Korea terwujud, maka BTS bisa ditunjuk sebagai wakil Korsel seperti yang sebelumnya mereka lakukan di PBB.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio