Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Yuta NCT Positif Covid-19 Usai Konser di Jepang

29 Juni 2022 13:45 | 860 hits

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari boy grup NCT, kali ini Yuta dikonfirmasi positif terinfeksi virus Covid-19. Sebelumnya member NCT yang juga telah terinfeksi Covid-19 adalah Jeno, Jaemin, Chenle, dan Haechan.

“Yuta NCT dikonfirmasi positif Covid-19 hari ini (29/6). Setelah konser di Jepang, Yuta mendapat hasil test negatif sebelum pulang ke Korea, tetapi setelah sampai di Korea dan kembali melakukan test, hasilnya positif. Yuta telah mendapatkan vaksin ketiga dan sekarang tidak mempunyai gejala,” ungkap SM Entertainment.

Selain itu, agensi juga memberitahukan mengenai kondisi kesehatan dan hasil member NCT 127 lainnya yang telah dikonfirmasi negatif Covid-19 setelah sampai di Korea dan melakukan test PCR.

Baca juga: Deretan Idol K-pop Cowok Populer Asal Jepang, Ada Ayang-mu?

“Karena itu, pada konser NCT 127 2nd Tour Neo City The Link - Singapore yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 Juli akan dihadiri oleh 8 member kecuali Yuta. Kami meminta pengertian kalian,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Kami dengan ketat mengikuti prosedur karantina dan kami akan berusaha yang terbaik untuk fokus dalam pemulihan, memikirkan kesehatan & keselamatan artis kami sebagai prioritas utama. Terima Kasih.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio