Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Jungkook BTS, Lee Soo Hyuk, Hingga Member NCT Nonton Konser SEVENTEEN

27 Juni 2022 11:45 | 1054 hits

DREAMERS.ID - Konser SEVENTEEN yang baru-baru ini digelar, dihadiri oleh banyak selebriti yang diketahui berteman dekat dengan para membernya. Konser mereka yang bertajuk ‘BE THE SUN’, berlangsung pada 26 Juni di Seoul.

Menunjukkan cinta dan dukungan untuk SEVENTEEN, sejumlah bintang terlihat hadir untuk menonton konser tersebut. Di antaranya termasuk Jungkook BTS, Taeyeon SNSD, Key SHINee, Lee Soo Hyuk, serta member NCT, MONSTA X, dan ENHYPEN.

[17'S THE 8] 친구들 와줘서 고마워😍😘👍 pic.twitter.com/OtBS5Wwzf0

— 세븐틴(SEVENTEEN) (@pledis_17) June 26, 2022

Setelah konser, The8 SEVENTEEN melalui Twitter berbagi beberapa foto yang diambil grup tersebut di belakang panggung dengan Jungkook serta Renjun, Chenle, Kun, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang dari NCT. Dia menambahkan dalam caption, “Teman-teman, terima kasih sudah datang.”

Beberapa member NCT yang hadir kemudian memposting foto mereka yang sama dengan The8 dan Jun di akun Instagram masing-masing.

Baca juga: SEVENTEEN Siap Comeback Dua Kali Tahun Ini, Mulai Bulan April

Sementara itu, sebelum pertunjukan, Jungkook mengunggah ke Instagram Stories untuk membagikan video tempat konser, sedangkan Lee Soo Hyuk memposting foto banner dan menandai Hoshi dan The8 SEVENTEEN.

Hyungwon MONSTA X juga membagikan foto pemandangan dari tempat duduknya dan menandai Hoshi, menambahkan emoji harimau. Hoshi kemudian memposting ulang Story Hyungwon dan dengan penuh kasih menulis, “Aktorku Chae, terima kasih sudah datang.”

Hoshi juga memposting ulang Story Lee Soo Hyuk, menambahkan, “Soo Hyuk hyung, terima kasih telah datang saat kau pasti sibuk.”

Jay, Ni-ki, Jake, dan Sunghoon ENHYPEN juga menghadiri konser SEVENTEEN, di mana Jake dan Sunghoon memposting foto selfie mereka di tempat tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio