Dreamland
>
Artis
>
Article

Harga Tiket Fan Meeting Cha Eun Woo di Jakarta Mulai dari 700 Ribu

23 Juni 2022 19:00 | 1425 hits

DREAMERS.ID - Cha Eun Woo menjadi artis Korea kedua yang akan secara resmi menggelar fan meeting atau jumpa fans solo di Jakarta. Lumina Entertainment selaku promotor telah merilis daftar harga tiket fan meeting Cha Eun Woo.

Pada Kamis (23/6) sore, Lumina Entertainment membagikan poster yang berisi daftar kategori dan harga tiket fan meeting Cha Eun Woo - 2022 Just One Starry 10 Minute Caravan in Jakarta yang akan berlangsung pada 23 Juli 2022 mendatang.

Harga tiket dimulai dari Rp 700 ribu untuk kategori Retro Restricted. Kategori Retro seharga Rp 1,2 juta, Centrum Rp 1,8 juta, Royal Tribune Rp 2,1 juta, dan Lumos seharga Rp 2,7 juta. Semua tiket disertai nomor bangku dan sudah termasuk pajak 15 persen.

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Tiket fan meeting Cha Eun Woo bisa dibeli pada tanggal 28 Juni 2022 mulai pukul 8 pagi melalui situs tiket.com. Nantinya, promotor akan menambahkan info terkait benefit apa yang bisa didapatkan penggemar dari pembelian tiket tersebut.

Sementara itu, ini menjadi fan meeting solo pertama Cha Eun Woo di Jakarta yang akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan. Sebelumnya, ia pernah menggelar konser bersama dengan grupnya, ASTRO.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio