Dreamland
>
Artis
>
Article

Lisa BLACKPINK Akrab Selfie Bareng Anne Hathaway dan Priyanka Chopra

07 Juni 2022 12:00 | 1747 hits

DREAMERS.ID - Tidak pernah terbayangkan kombinasi antara Lisa BLACKPINK, Anne Hathaway, dan Priyanka Chopra. Ketiganya terlihat sangat mempesona bersama dalam sebuah selfie yang diabadikan.

Pada 7 Juni, Priyanka Chopra berbagi selfie yang diambil dengan Lisa BLACKPINK dan Anne Hathaway di Instagram pribadinya. Ketiga bintang tersebut berkumpul di Paris untuk acara Bulgari yang merayakan peluncuran koleksi perhiasan baru Eden The Garden of Wonders.

Dalam foto-foto lain yang diabadikan media terlihat jelas bahwa Anne Hathaway dan Lisa BLACKPINK memakai busana matching serba kuning yang tidak diketahui disengaja atau tidak.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Lisa mengenakan busana dari merek asal Korea Selatan, Pinkong. Sementara Anna Hathway mengenakan busana dari Valentino spring 2022, terdiri dari celana pendek dengan kancing besar di bagian atas yang menyentuh lantai saat dia berjalan.

Seperti Lisa, Hathaway juga memilih satu perhiasan Bulgari untuk dikenakan di lehernya, kalung berlian kuning cantik dengan liontin menggantung.

Sebelumnya pada Juli 2020, Lisa sendiri terpilih sebagai duta resmi untuk merek mewah tersebut. Selain Bulgari, Lisa juga ditunjuk sebagai duta merek besar lainnya seperti Celine, MAC, dan juga Adidas.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio