Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Minta Fans Stop Hubungi Kantor Pangkalan Militer MJ ASTRO

31 Mei 2022 17:40 | 1247 hits

DREAMERS.ID - Salah satu member ASTRO, MJ telah mendaftarkan tugas wajib militernya pada 9 Mei lalu, dan setelah menjalani pelatihan tertentu, ia akan memenuhi tugas militernya sebagai anggota band militer.

Namun, pada tanggal 31 Mei, Fantagio Entertainment selaku agensi ASTRO merilis sebuah pengumuman di fancafe resmi yang meminta para penggemar untuk berhenti bercanda dengan menelepon pangkalan militernya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang mendukung MJ ASTRO, yang memulai wajib militernya pada 9 Mei. Baru-baru ini, semakin banyak orang yang mencoba membuat panggilan prank ke pangkalan militer MJ. Panggilan prank yang tidak perlu sangat mengganggu pelatihan MJ,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Selain itu, panggilan prank yang dilakukan beberapa kali akan dikenakan hukuman, dan panggilan prank ke pangkalan militer akan dikenakan hukuman yang lebih berat.”

“Demi kenyamanan MJ dalam menjalani tugasnya, harap menahan diri untuk membuat panggilan prank yang tidak perlu, dan harap dicatat bahwa tindakan hukum dapat diambil jika panggilan prank berlanjut setelah pengumuman ini,” kata agensi.

Pihak agensi menutup, “Kami akan terus melakukan yang terbaik dengan berbagai cara untuk memastikan dinas militer MJ lancar.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio