Dreamland
>
Artis
>
Article

Totalitas Kim Hee Sun Rambut Sampai Rontok Demi Drama 'Tomorrow'

25 Mei 2022 09:00 | 1450 hits

DREAMERS.ID - Kim Hee Sun mencuri perhatian dengan membuat transformasi drastis di drama MBC Tomorrow. Ia berperan sebagai malaikat maut Goo Ryun yang bergaya rambut pendek berwarna pink cerah, eye shadow merah, dan pakaian penuh warna dan penuh gaya.

Mengenai hal itu, Kim Hee Sun mengungkapkan bahwa rambutnya sampai rusak karena totalitas menggambarkan sosok Goo Ryun. Ia berbagi, “Aku mengecat dan merawat rambutku setiap empat hari sekali. Sekarang rambutku sangat rusak sehingga helaiannya rontok begitu saja."

Aktris senior ini melanjutkan, "Aku pikir aku akan mengalami kesulitan untuk sementara waktu. Namun, aku mencoba untuk setia dalam mengekspresikan Goo Ryun," ujarnya dalam sesi wawancara terbaru.

Baca juga: Kim Hee Sun Pertimbangkan Main Drama Thriller Baru

Kim Hee Sun menjadi lebih semangat dalam berakting di drama Tomorrow berkat respon positif orang sekitar, "Dan untungnya, orang-orang di sekitarku mengatakan bahwa rambut merah muda dan eye shadow merah terlihat bagus untukku, jadi aku bersyukur."

Tentang drama Tomorrow, ia berkata, "Tomorrow pasti sedikit berbeda dari proyek yang telah aku lakukan sejauh ini. Aku ingin Tomorrow tidak hanya menyenangkan dan menarik tetapi juga berbicara tentang masalah yang kita pikirkan sekali dalam hidup kita, jadi aku senang itu telah tersampaikan dengan baik.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio