Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Woo Bin Batalkan Jadwal Kegiatan Usai Dinyatakan Positif COVID-19

24 Mei 2022 12:00 | 897 hits

DREAMERS.ID - Kasus COVID-19 masih ditemukan di industri hiburan Korea. Baru-baru ini, Kim Woo Bin telah dinyatakan positif COVID-19, membuat sang aktor menghentikan semua jadwal kegiatannya dan melakukan karantina.

Pada 24 Mei, sebuah sumber dari APR Agency berbagi, “Kami harus membatalkan acara foto Kim Woo Bin, yang dijadwalkan akan diadakan hari ini untuk memperingati pameran Jaeger-LeCoultre.”

Agensi menjelaskan bahwa sebelum menghadiri acara tersebut, Kim Woo Bin melakukan tes COVID-19 dengan menggunakan alat mandiri dan mendapat hasil positif. Dia kemudian langsung melakukan tes lagi di fasilitas kesehatan.

Baca juga: Kim Woo Bin Update Kondisi Kesehatan Setelah Bebas dari Kanker, Ini Kata Dokter

Pihak agensi mengatakan, “Menjelang acara pada 23 Mei, Kim Woo Bin memeriksa bahwa dia dinyatakan positif dengan alat tes mandiri. Setelah itu, dia segera mengunjungi institusi medis dan melakukan tes rapid antigen, dan dia akhirnya dinyatakan positif.”

Kim Woo Bin telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dia melakukan karantina sendiri di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah. Saat ini, ia juga membintangi drama akhir pekan tvN ‘Our Blues’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio