Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Fakta-Fakta Son Seok Gu, Pernah Jadi CEO Hingga Tentara Pasukan Perdamaian Korea

21 Mei 2022 09:00 | 1703 hits

DREAMERS.ID - Aktor Son Seok Gu kembali ramai diperbincangkan. Dia berperan sebagai Mr. Gu dalam drama ‘My Liberation Notes’. Meski tak banyak bicara, karakter Mr. Gu berhasil membuat leleh penonton karena menunjukkan perhatiannya lewat tindakan pada Yeom Mi Jung (Kim Ji Won).

Simak fakta-fakta soal Son Seok Gu aktor dibalik karakter Mr. Gu berikut ini:

1. Lulusan Amerika

Son Seok Gu lahir pada 7 Februari 1983, saat ini berusia 39 tahun. Dia merupakan aktor Korea Selatan yang bernaung di agensi SBD Entertainment. Dia merupakan lulusan School of The Art Institute of Chicago lulusan filmmaking.

Dalam acara televisi My Little Old Boy, Son Seok Gu sempat mengungkap bahwa orang tuanya sengaja mengirimnya belajar ke luar negeri untuk mengatasi sifat pemalu dan sulit bicaranya.

2. Mantan CEO

Son Seok Gu pernah bekerja di dunia formal. Dia sempat menjadi CEO dari perusahaan besar alat distribusi mesin GOMT (LTD) yang sudah didirikan sejak 2003. Di sana dia menjadi pegawai yang aktif dalam manajemen perusahaan.

Baca juga: Son Seok Gu Hingga Lee Dong Hwi Dikonfirmasi Bintangi Drama Disney+ Bergenre Action

3. Debut akting

Karirnya dimulai dari bawah sebagai figuran di beberapa film seperti Scarlet Innocence (2014) dan Black Stone (2015). Hingga akhirnya membintangi beberapa drama populer seperti Mother, Suits, Matrimonial Chaos, Designated Survivor: 60 Days, Be Melodramatic, D.P, dan Jirisan.

4. Sudah debut akting di Hollywood

Son Seok Gu juga telah melakukan debut aktingnya di Hollywood pada tahun 2018 lewat serial Amerika Serikat Sense8. Dia berperan sebagai detektif Mun dan dipasangkan dengan Bae Doona. Son Seok Gu dan Bae Doona sampai disebut-sebut terjebak cinta lokasi. Namun rumor itu telah dibantah.

5. Pernah bertugas sebagai Tentara

Saat menjalani wajib militer, Son Seok Gu menjadi perwakilan Korea yang pergi ke Irak dan tergabung sebagai anggota pasukan penjaga perdamaian Divisi Zaytun. Pasukan tersebut beroperasi dari tahun 2004 sampai 2008.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio