Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Yujin Ungkap Alasan Tak Bisa Nikmati Kemenangan Pertama IVE Saat Debut

19 Mei 2022 10:45 | 885 hits

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan belum lama ini untuk majalah Marie Claire, Yujin IVE secara terbuka berbicara tentang bagaimana dia telah berubah sejak debut bersama grup barunya.

Pada hari Yujin berpose untuk pemotretan, IVE baru saja memenangkan posisi pertama di sebuah acara musik dengan lagu comeback ‘LOVE DIVE’. Sang idola pun mengenang kembali momen di mana IVE meraih trofi pertama saat debut.

Kembali ketika IVE memulai debutnya dengan ‘ELEVEN’ pada Desember lalu, grup ini memenangkan trofi acara musik pertama mereka untuk lagu tersebut hanya dalam tujuh hari, membuat rekor baru untuk girl group tercepat yang meraih kemenangan acara musik pertama mereka.

Namun, Yujin mengaku bahwa pada saat itu, dia tidak dapat menikmati pencapaian mereka karena kekhawatiran tentang masa depan, tetapi sikapnya telah berubah dalam beberapa bulan sejak itu, memungkinkan dia untuk menikmati promosi sukses mereka untuk ‘LOVE DIVE’.

“Pertama kali kami memenangkan posisi pertama, aku tidak bisa menikmatinya,” kenang Yujin. “Aku terus mengkhawatirkan langkah kami selanjutnya, berpikir, 'Apa yang harus kami lakukan mulai sekarang?'.”

“Tetapi mulai dari saat kami mempersiapkan putaran promosi ini, aku secara bertahap mulai merasa lebih yakin dan percaya diri. Semakin aku yakin, semakin aku bisa menikmatinya,” imbuh sang leader.

Yujin juga berbicara tentang bagaimana menjadi member IVE telah mengubah dirinya sebagai pribadi. Ketika ditanya apa yang dia ingin IVE tunjukkan kepada publik melalui promosi mereka, dia menjawab, “Ada lirik di 'LOVE DIVE' yang berbunyi 'Jika kamu mau, berani menyelam', dan menurutku itu sangat menarik.”

“Aku tidak bisa mengatakan bahwa IVE dan aku persis sama, tetapi mungkin karena itu adalah citra yang aku inginkan, ketika aku menjalani hidupku sebagai member IVE dan membuat musik yang menyampaikan pesan kemandirian, aku menemukan diriku berubah demikian juga. Aku juga ingin terus menunjukkan sisi diriku di masa depan yang paling mirip dengan IVE,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio