Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Heechul Kembali Jadi Sorotan Menyusul Kasus DUI Kim Sae Ron

19 Mei 2022 10:00 | 1323 hits

DREAMERS.ID - Pada 18 Mei, Kim Sae Ron dikabarkan sedang dalam penyelidikan polisi setelah dia tertangkap menyetir dalam keadaan mabuk dan membuat kerusakan di jalanan. Pernyataan Heechul seputar kondisi tersebut kembali menjadi sorotan.

Sebuah postingan di komunitas online mengunggah klip pendek ketika Heechul menjadi bintang tamu MBC Radio Star pada tahun 2020 lalu. Kala itu, anggota Super Junior tersebut berbicara tentang kebiasaan minumnya.

Heechul berbagi, "Aku sangat suka minum tetapi ada kalanya aku tidak bisa menyewa sopir pengganti. Jika jaraknya dekat dan saat hujan, sopir pengganti tidak muncul."

"Dan sebagai manusia, aku terkadang berpikir 'Itu dekat dan di sini, haruskah aku mengemudi saja?' Saat aku berpikir seperti itu, aku tersara 'Aku pasti sudah gila, beginilah caraku akan mengalami kecelakaan.' Jadi aku pilih menyingkirkan mobilku," paparnya.

Heechul menjelaskan bahwa dia sengaja menyingkirkan atau mengabaikan mobil pribadinya sehingga bisa menghindari godaan sekecil apa pun untuk mengemudi setelah minum alkohol, sedekat apapun jarak tempuhnya.

Netizen pun memuji Heechul dengan mengatakan, "Ada alasan mengapa dia bisa berkarir begitu lama dan masih aktif di industri hiburan."

"Jika kamu melihat penampilannya, dia terlihat seperti akan menyebabkan banyak masalah tapi dia bahkan tidak memiliki satu kontroversi," tulis netizen lain.

Sementara banyak netizen berkomentar, "Dia benar-benar jujur," "Dia adalah contoh yang baik," "Saya sangat suka bagaimana Heechul begitu jujur," dan "Cara berpikirnya sangat bagus."

Mengenai Kim Sae Ron, ia dilaporkan bertabrakan dengan kotak trafo listrik pinggir jalan hingga penutup pelindung di sekitar kotak itu hancur, dan kotak itu tercabut dari posisinya di tanah. Ketika polisi tiba di tempat kejadian, Kim Sae Ron juga menolak untuk melakukan tes nafas, dan meminta dibawa ke rumah sakit untuk tes darah.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio