Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Terungkap Cerita Menyentuh Park Bo Gum Jadi Relawan Selama 10 Tahun, Baik Banget!

18 Mei 2022 11:00 | 743 hits

DREAMERS.ID - Park Bo Gum sudah menyelesaikan wajib militer, namun ia belum begitu aktif di industri hiburan. Di balik itu, ia rupanya rutin mengikuti berbagai kegiatan sosial, termasuk menjadi relawan dalam perayaan hari anak beberapa hari lalu.

Pada tanggal 17 Mei, lembaga kesejahteraan anak Myung Jin Flower Love Village mengunggah postingan ke fancafe Park Bo Gum sehubungan dengan acara sosial baru-baru ini untuk perayaan Hari Anak.

Mereka menulis, “Distribusi cinta yang pertama kali dimulai pada tahun 2013 memasuki acara tahunan ke-10 tahun ini. Kami dengan tulus berterima kasih kepada Park Bo Gum dan Kementerian Bo Gum [nama klub penggemar Park Bo Gum] karena telah mengirimkan cinta dan dukungan yang tidak pernah berubah selama ini."

"Anak-anak memanfaatkan barang-barang yang Anda kirim setiap tahun dengan baik,” tulisnya sambil membagikan foto-foto Park Bo Gum saat bekerja sebagai relawan. Aktor tampan itu tampil sederhana dan tampak sangat fokus.

Baca juga: Park Bo Gum Kantongi Honor Model Iklan Tertinggi

Myung Jin Flower Love Village melanjutkan, “Tahun ini, Park Bo Gum secara pribadi mengatur barang-barang yang dikirim oleh Kementerian Bo Gum. Aktor yang datang dengan tangan penuh dengan hadiah untuk anak-anak, membersihkan label pengiriman, memeriksa produk, memisahkan barang, dan bahkan mengatur sampah.”

Mereka menambahkan, “Saat kami melihat dirinya yang pekerja keras dari samping, kami dapat melihat bahwa [Park Bo Gum] adalah pencipta tindakan terpuji dengan pengaruh positif yang tidak pernah berakhir."

"Kami semua bisa merasakan hati kami tumbuh lebih hangat dari ketulusan setiap kata-katanya. Terima kasih kepada Park Bo Gum dan Kementerian Bo Gum karena diam-diam bergabung dalam perjalanan kami melalui perbuatan baik mereka yang diam-diam dan tak terlihat selama 10 tahun terakhir.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio