Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

ASTRO Bahas Promosi Tanpa MJ dan Hal yang Ingin Dicapai dengan Comeback Terbaru

17 Mei 2022 13:30 | 891 hits

DREAMERS.ID - Setelah lebih dari satu tahun, ASTRO akhirnya merilis sull album ketiga ‘Drive to the Starry Road’ pada 16 Mei. Namun sayangnya untuk comeback kali ini, grup akan melakukan promosi dengan limam member tanpa MJ.

Meskipun MJ berpartisipasi dalam album ‘Drive To The Starry Road’ dan MV ‘Candy Sugar Pop’, dia tidak hadir di showcase karena dia telah memulai tugas wajib militer pada awal bulan ini.

Karena mereka sekarang kehilangan vokalis utama grup, Moonbin berkata, “Kami mencoba berpromosi dengan penuh semangat dan menyenangkan untuk mengisi tempat hyung kami yang berbakat. Kami berlima bekerja keras sehingga kalian dapat merasakan aspek-aspek itu ketika menonton pertunjukan kami.”

Ketika ditanya kata-kata dukungan apa yang mereka terima dari MJ, Sanha menjawab, “Dia mengatakan kepadaku bahwa aku telah melakukan dengan baik sampai sekarang sebagai maknae [bungsu], jadi aku akan dapat melakukannya dengan baik bahkan ketika dia pergi.”

Baca juga: Gabriel Prince Beri Klarifikasi Soal 'Angkat Kaki' Saat Wawancarai ASTRO

Akhir bulan depan, ASTRO akan menggelar ‘The 3rd ASTROAD to Seoul’, konser pertama mereka dalam hampir tiga tahun. Moonbin berbagi, “Aku menantikannya dan aku juga gugup. Aku sangat menantikan fakta bahwa kami secara pribadi dapat menunjukkan pertunjukan yang hanya kami tunjukkan secara online.”

Untuk tujuan promosi grup, Sanha berkomentar, “Daripada tujuan yang ambisius, aku ingin membuat banyak kenangan berharga. Kami akan rajin berpromosi agar energi kami tersampaikan.”

JinJin melanjutkan, “‘Candy Sugar Pop’ memiliki daya tarik publik yang kuat, jadi aku mengantisipasi bahwa banyak orang akan menyukainya dan aku ingin menempati posisi pertama di chart musik.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio