Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kocaknya Suga BTS Kena 'Jebakan' PSY untuk Kolaborasi

28 April 2022 13:30 | 1399 hits

DREAMERS.ID - Belum cukup mengejutkan penggemar dengan partisipasi Suga BTS sebagai produser lagu utama PSY ‘That That’ dari album terbarunya, penyanyi veteran itu rupanya menggandeng sang rapper sebagai artis featuring dan muncul di video musik mendatang.

Jelang perilisannya pada 29 April, PSY kembali merilis video yang menunjukkan bagaimana keduanya bisa bekerja sama. Bak terkena “jebakan”, cerita lucu datang dari Suga, yang menyatakan bahwa dirinya tidak menyangka akan terlibat sejauh ini untuk kolaborasi mereka.

Suga mengatakan, “Sejujurnya, aku belum pernah sedekat itu dengan siapa pun yang berkolaborasi denganku. Itu karena aku biasanya bukan tipe yang bertemu dengan mereka secara langsung. Tapi (PSY) hyung ingin bertemu denganku secara langsung.”

Baca juga: PSY, BTS, NCT DREAM, dan Lim Young Woong Lengkapi Lineup The Fact Music Awards 2022

Dia melanjutkan, “Saat produksi, kami sering tek-tokan. Aku sungguh tidak menyangka akan menari dengannya. Ah.. aku pikir aku hanya akan menulis lagunya.”

PSY mengungkapkan bagaimana dia menarik Suga lebih dalam dengan berkata, “Awalnya, kami bertemu karena dia ingin memproduksi musikku. Kemudian dia akhirnya menjadi featuring dalam lagu. Lalu pada akhirnya dia belajar koreografi yang intens. Selangkah demi selangkah, dia terlibat semakin dalam. Yoongi kita. Ha Ha Ha.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio