Dreamland
>
Artis
>
Article

SM Bantah Rumor Chanyeol EXO Bersikap Kasar ke Wanita

27 April 2022 17:00 | 1171 hits

DREAMERS.ID - Pada 27 April, SM Entertainment membantah rumor bahwa Chanyeol EXO bertindak kasar terhadap seorang influencer wanita. Rumor itu muncul setelah Channel S 'Real Granny' menampilkan seorang biker wanita dan YouTuber yang mengungkapkan bahwa dia diancam oleh idola terkenal saat mengemudi.

Dia berbagi, “Suatu kali, saya mengendarai skuter kecil dalam perjalanan ke tempat kerja, dan sebuah mobil asing dengan sengaja mengemudi dengan cara yang mengancam. Saya merasakan bahaya, jadi saya menghindari mobil, [tetapi pengemudi] tiba-tiba membuat gerakan kasar dengan jarinya.”

YouTuber itu melanjutkan, “Saya mengejar pengemudi, dan saya mendekati mobil asing yang sedang siaga di lampu lalu lintas untuk mengetuk jendela dan bertanya, 'Mengapa Anda berkata kasar ke saya?'"

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

"Ketika saya melakukan itu, pengemudi menurunkan tudung hoodie-nya dan hanya terus mengutukku dengan jarinya. Namun, saya menyadari bahwa dia adalah idola yang sangat terkenal.”

Ketika rumor tersebar secara online yang menyatakan bahwa Chanyeol adalah idola yang disebutkan, SM Entertainment selaku agensi langsung merilis klarifikasi yang membantah rumor, “Sosok dalam video yang relevan bukanlah Chanyeol.”

Mereka melanjutkan, “Kendaraan itu benar-benar berbeda dengan mobil milik Chanyeol. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu.” Chanyeol sendiri saat ini sedang menjalani wajib militer.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio