Dreamland
>
Artis
>
Article

Chen EXO Sapa Penggemar Usai Resmi Selesai Wajib Militer

26 April 2022 10:38 | 774 hits

DREAMERS.ID - Pada 25 April kemarin, Chen EXO dinyatakan resmi bebas tugas dari wajib militer. Ia pun langsung menyapa penggemar melalui surat yang diunggah ke laman fanclub resmi EXO-L.

Chen menulis, "Halo, ini Chen. Aku menyapa kalian setelah menyelesaikan wajib militerku. Aku harap kalian tetap cantik dan sehat. Aku akan menyapa (kembali) kalian dengan cara yang baik. Jaga kesehatan ya!"

Pemilik nama asli Kim Jong Dae tersebut diketahui bertugas sebagai tentara aktif selama 18 bulan. Ia memulai wajib militernya pada 26 Oktober 2020 lalu, yang mana diawali dengan pelatihan dasar militer selama empat minggu.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Sebelum wajib militer, Chen resmi menikahi kekasihnya dan dikaruniai satu anak. Kemudian agensi mengumumkan kehamilan kedua istri Chen pada November 2021. Dan anak kedua Chen lahir pada Januari 2022.

Praktis, Chen menjadi anggota keempat EXO yang telah menyelesaikan wajib militer setelah Suho, Xiumin, dan D.O. Kini tersisa Chanyeol dan Baekhyun yang masih bertugas militer, serta Kai dan Sehun yang belum bertugas.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio