Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Woo Bin Berbagi Cerita Perjuangan Syuting Drama Our Blues Melawan Mabuk Laut

18 April 2022 10:00 | 578 hits

DREAMERS.ID - Our Blues merupakan drama terbaru tvN yang menjadi proyek comeback Kim Woo Bin setelah enam tahun. Aktor yang berperan sebagai kapten kapal Jeong Jun ini mengaku gugup setelah lama tidak menjalani proses syuting drama.

Kim Woo Bin mengatakan, "Pertama-tama, aku gugup. Sudah cukup lama jadi aku gugup. Aku memang tampil di variety show dan beberapa iklan, tapi aku sangat senang dan bersyukur bisa tampil di serial drama dan bisa bertemu kalian semua."

Terkait perannya, ia berbagi, "Aku menekankan untuk mencoba menempatkan diri pada posisi Jeong Jun, untuk memahami bagaimana dia tumbuh dan emosi yang dia rasakan. Jadi aku mengikuti naskah penulis Noh Hee Kyung dan mengikuti perjalanan emosional Jeong Jun."

Kim Woo Bin bahkan melakukan riset mendalam dengan datang lebih awal ke Jeju, "Dan ketika aku bersiap untuk peran itu, aku ingin memahami lingkungan tempat tinggalnya, jadi aku pergi ke Jeju lebih awal dari yang aku perlukan dan bertemu serta berbicara dengan beberapa kapten kapal."

"Terkadang aku hanya mengikuti haenyeo (penyelam wanita) untuk melihat bagaimana mereka bepergian dan juga belajar cara memotong ikan. Jadi aku menghabiskan banyak waktu untuk mencoba memahaminya," paparnya dalam sesi jumpa pers.

Baca juga: Kim Woo Bin Update Kondisi Kesehatan Setelah Bebas dari Kanker, Ini Kata Dokter

Kim Woo Bin bercerita bahwa ia harus melawan mabuk laut setiap syuting, "Aku mabuk laut. Aku akan minum pil untuk membantu mual sebelumnya, tetapi aku masih mabuk laut. Jika seseorang jatuh sakit, kami harus memutar perahu dan merekam adegan itu lagi, jadi aku hanya berkonsentrasi mengatur pernapasan."

"Jika aku lengah sebentar saja, rasa mual itu akan muncul lagi. Jadi aku fokus melihat laut dan menarik napas dalam-dalam. Setelah aku menguasainya, itu benar-benar sangat menenangkan dan aku merasa seperti sedang bermeditasi. Itu membuat rasa mualnya hilang," tuturnya.

Lebih lanjut, Kim Woo Bin mengungkapkan bahwa dirinya sangat gugup bermain dalam drama bersama aktor senior yang dikaguminya, "Aku tidak bisa tenang. Aku dalam proyek ini bersama dengan aktor senior yang sangat aku kagumi, dan beberapa dari mereka sudah aku kenal, jadi aku sangat bersemangat."

"Dan ini tidak selalu terjadi, berada dalam sebuah proyek bersama dengan begitu banyak aktor hebat. Jadi aku senang saja," imbuhnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio