Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

T.O.P Ungkap Isi Hati Usai BIGBANG Rilis Lagu Still Life

06 April 2022 09:30 | 754 hits

DREAMERS.ID - BIGBANG resmi comeback dengan merilis single digital berjudul Still Life pada 5 April. Menyusul perilisan lagu baru tersebut, T.O.P membagikan pemikirannya dalam sebuah surat yang menyentuh hati kepada para penggemarnya.

T.O.P menulis dalam bahasa Inggris, "Akhirnya musiknya keluar," tulisnya mengungkapkan kelegaan. Kemudian ia berterima kasih kepada mantan agensinya, "Aku tidak akan berada di sini tanpa bantuan semua staf YG. Terima kasih semua untuk 16 tahun terakhir. Itu sangat berarti bagiku."

Seperti yang diketahui, pada Februari lalu, T.O.P mengumumkan keluar dari YG Entertainment, namun tetap bersama BIGBANG. Lebih lanjut, rapper bersuara khas ini menulis, "Aku berpikir. Aku mungkin akan melalui hal penting lainnya, titik balik hidupku saat ini."

"Aku menantikan hari ketika aku bisa kembali sebagai pria yang menginspirasi dalam waktu dekat. Aku sangat berterima kasih kepada penggemarku. Sekali lagi terima kasih. 5 April 2022. Dari T.O.P/Choi Seung Hyun."

Ungkapan terima kasih dan kerinduannya terhadap penggemar tertuang dalam lirik lagu Still Life yang ditulis olehnya bersama G-Dragon. Dalam bagian T.O.P, liriknya mewakili tekad untuk kembali lagi sebagai orang yang lebih baik.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio