Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Hongseok PENTAGON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer di Bulan Mei

02 April 2022 09:15 | 1371 hits

DREAMERS.ID - Satu per satu anggota PENTAGON dihadapkan pada jadwal wajib militernya masing-masing. Menyusul Jinho dan Hui, kini giliran Hongseok yang akan segera menuntaskan kewajiban pada negaranya itu.

Pada 1 April, Cube Entertainment selaku agensi membagikan pernyataan untuk mengumumkan bahwa Hongseok akan masuk wajib militer pada 3 Mei 2022 sebagai tentara tugas aktif.

Demi mencegah penyebaran COVID-19 semakin meluas, maka lokasi dan waktu Hongseok masuk wajib militer akan dirahasiakan. Agensi meminta pengertian UNIVERSE, nama fandom PENTAGON, terkait hal tersebut.

Cube Entertainment juga meminta maaf atas pengumuman yang mendadak, "Mohon untuk kirimkan dukungan kepada Hongseok PENTAGON, yang akan kembali dengan sehat setelah menyelesaikan tugas militer dengan patuh. Terima kasih."

Sementara itu, Jinho sebagai member pertama PENTAGON yang wajib militer telah bebas tugas pada November 2021. Kemudian Hui baru menjalani tugas militernya pada Februari 2021, dan diprediksi akan selesai pada Agustus 2022 mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio