Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Seo In Guk Absen Syuting Drama Baru Usai Dinyatakan Positif Covid-19

30 Maret 2022 09:10 | 624 hits

DREAMERS.ID - Seo In Guk saat ini diketahui sedang menjalani syuting drama terbaru. Namun ia terpaksa harus menghentikan kegiatannya sementara lantaran sang aktor dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

Pada 29 Maret, agensi Seo In Guk, Story J Company mengumumkan, “Seo In Guk didiagnosis dengan COVID-19 hari ini.” Menurut agensi, Seo In Guk dites positif COVID-19 pada alat tes mandiri sebelum syuting untuk drama KBS Minamdang (judul literal).

Seo In Guk kemudian secara resmi didiagnosis positif COVID-19 di rumah sakit. Ia sebelumnya telah menerima tiga dosis vaksin, dan tidak menunjukkan gejala tertentu. Ia juga langsung menjalani karantina, dan tidak dapat berpartisipasi dalam syuting Minamdang untuk saat ini.

Baca juga: Review MV Seo In Guk – My Love: Lagu Romantis dan Juga Kesedihan Jika Kehilangan Cinta

"Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, Seo In Guk akan fokus sepenuhnya pada perawatannya selama karantina mandiri," kata agensinya. "Kami sedang mengatur ulang jadwalnya yang akan datang."

Sementara itu, dalam drama Minamdang, Seo In Guk sebagai dukun pria penipu yang dulunya adalah seorang profiler. Ia beradu akting dengan Oh Yeon Seo yang berperan sebagai detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat menegakkan keadilan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio