Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Yi Kyung Tanda Tangan Kontrak Eksklusif dengan Agensi Baru

25 Maret 2022 11:30 | 1176 hits

DREAMERS.ID - Lee Yi Kyung telah bergabung dengan agensi baru! Pada 25 Maret, Sangyoung Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa aktor tersebut telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi.

Perwakilan dari Sangyoung Entertainment mengatakan, “Aktor Lee Yi Kyung, yang telah memperluas spektrum aktingnya yang unik dengan menunjukkan warna luar biasa yang tepat di tempat yang tepat dengan setiap proyek yang ia bintangi, akhirnya bekerja sama dengan agensi kami.”

Mereka menambahkan, “Kami akan terus mendukung kami sehingga dia dapat terus menunjukkan bakatnya sepuasnya di berbagai bidang, dengan fokus pada aktivitas aktingnya.”

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Sangyoung Entertainment adalah agensi manajemen yang daftar aktornya saat ini termasuk Shin Sung Rok, Lee Min Ki, Seo Young Hee, dan banyak lagi.

Sebelumnya pada awal bulan ini, kontrak Lee Yi Kyung dengan HB Entertainment dikabarkan telah berakhir. Sejak debut aktingnya di tahun 2011, dia telah membintangi banyak proyek populer termasuk ‘School 2013’, ‘My Love from the Star’, ‘Descendants of the Sun’, dan ‘Welcome to Waikiki’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio