Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Beyonce akan Tampil Live untuk Pertama Kalinya dalam 2 Tahun di Oscar 2022

24 Maret 2022 12:15 | 852 hits

DREAMERS.ID - Beyoncé tidak hanya dinominasikan untuk Oscar pertamanya, tetapi dia juga akan menampilkan singlenya 'Be Alive' dari film King Richard dalam ajang penghargaan film bergengsi itu.

Oscar yang akan digelar pada 27 Maret mendatang menampilkan Beyonce yang bakal melakukan pertunjukan langsung untuk pertama kalinya setelah dua tahun. Tak hanya Beyonce, rekan-rekan nominasinya dalam kategori tersebut.

Termasuk Billie Eilish dan Finneas, Reba McEntire dan Sebastián Yatra akan membawakan 'No Time to Die' dari film No Time to Die, "Somehow You Do' dari film Four Good Days dan 'Dos Oruguitas' dari film animasi Encanto.

Baca juga: Beyonce Pecahkan Guinness World Records

Beyoncé belum pernah tampil di panggung untuk pertunjukan langsung sejak Februari 2020, saat dia menampilkan 'XO' dan 'Halo' di acara A Celebration of Life untuk Kobe Bryant dan Gianna Bryant.

Dua bulan kemudian, di tengah pandemi Beyonce bergabung lewat pertunjukan jarak jauh dengan penyanyi lainnya di Zoom untuk The Disney Family Singalong pada April 2020 di mana dia menyanyikan 'When You Wish Upon a Star.'

Penampilan terakhir Beyonce di panggung acara penghargaan adalah di Grammy Awards 2017 di mana dia menyanyikan 'Love Drought' dan 'Sandcastles' dari album studio keenamnya, Lemonade, yang dinominasikan untuk sembilan kategori dan memenangkan dua penghargaan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio