Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kanye West Dilarang Tampil di Grammy

21 Maret 2022 13:30 | 1101 hits

DREAMERS.ID - Kanye West yang seharusnya menjadi salah satu musisi yang tampil di atas panggung Grammy dilaporkan terancam gagal tampil. Semua ini disebabkan postingan di media sosialnya.

Pada Grammy yang akan dilangsungkan pada 3 April mendatang, Kanye West masuk dalam lima nominasi. Menurut laporan Eonline, tim Kanye West mendapat telepon bahwa dia telah ditarik dari daftar performance Grammy.

Baca juga: Kanye West Mundur dari Coachella 2022

The Blast juga melaporkan bahwa keputusan itu dibuat karena Trevor Noah menjadi pembawa acara dan ada kekhawatiran tentang interaksi kedua pria itu selama pertunjukan.Sebelumnya Kanye West juga di-suspend oleh Instagram selama 24 jam karena postingannya tentang Trevor Noah.

Kanye dinilai melanggar kebijakan tentang ujaran kebencian, penindasan, dan pelecehan. Kanye menuliskan caption berisi hinaan rasial berulang kali kepada Trevor Noah, menyinggung referensi dan warisan budaya kampung halaman Noah di Afrika Selatan.

Ujaran rasial itu terjadi setelah Trevor Noah dalam programnya The Daily Show membahas perseteruan antara Kanye dengan mantan istrinya Kim Kardashian, dan komedian Pete Davidson yang kini menjadi pacar Kim.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio