Dreamland
>
Artis
>
Article

Noze Street Woman Fighther Positif Terinfeksi Virus Covid-19

21 Maret 2022 09:00 | 608 hits

DREAMERS.ID - Pada 19 Maret, agensi Noze, Starting House Entertainment mengumumkan bahwa kontestan ‘Street Woman Fighter’ itu untuk sementara waktu akan menghentikan semua aktivitasnya setelah dinyatakan positif Covid-19.

Agensi Noze mengungkapkan, “Kami memberi tahu kalian bahwa artis kami Noze telah didiagnosis dengan COVID-19. Pada 18 Maret, Noze menggunakan alat tes mandiri sebagai tindakan pencegahan dan menerima hasil positif.”

“Dia kemudian segera pergi ke rumah sakit dan menjalani tes antigen cepat, dan dia telah didiagnosis Covid-19,” ungkap agensi.

Baca juga: Sempat Bermasalah, Noze Akhirnya Berpisah dengan Agensinya

Pihak agensi juga memberitahu bahwa sebelumnya dancer kelahiran 1996 tersebut telah menerima dua dosis vaksin, “Noze sebelumnya menerima dua dosis vaksin Covid-19, dan dia saat ini telah menghentikan semua aktivitas dan beristirahat sambil mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.”

“Agensi kami akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio