Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Resmi Comeback, Changbin Stray Kids Positif Covid-19

19 Maret 2022 23:00 | 1146 hits

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari boy grup yang baru saja melangsungkan comebacknya, Stray Kids. Pada 18 Maret JYP Entertainment mengumumkan bahwa Changbin positif terinfeksi virus Covid-19.

“Changbin menggunakan alat tes mandiri untuk berpartisipasi dalam pra-rekaman KBS ‘Music Bank’ pada pagi hari tanggal 18 Maret (Jumat), dan ia melakukan aktivitas pagi hari setelah menerima hasil negative,” ungkap agensi.

Pihaknya kemudian melanjutkan, “Dia kemudian menggunakan alat tes mandiri lagi untuk kegiatan yang dijadwalkan di sore hari, dan dia menerima hasil positif. Dia segera pergi ke institusi medis profesional untuk tes antigen cepat dan menerima hasil positif.”

“Changbin telah menyelesaikan dosis kedua vaksinnya, dan saat ini dia tidak memiliki gejala khusus. Mengikuti pedoman otoritas kesehatan, ia berada dalam karantina sendiri yang diisolasi dari anggota lainnya,” lanjut agensi.

Baca juga: MAMA Awards 2022 Umumkan Panggung Solo J-Hope BTS Hingga Kolaborasi 32 Member Girl Group

Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa member Stray Kids lainnya telah menerima hasil negatif dari tes antigen cepat profesional. Namun akan tetap melakukan pemeriksaan secara rutin untuk tindakan pencegahan. Mereka juga telah melakukan isolasi mandiri.

“Akibatnya, semua kegiatan pertunjukan musik yang dijadwalkan untuk minggu ini dibatalkan. Kami meminta pengertian dari para penggemar yang telah menunggu kegiatan comeback ‘MANIAC’ lebih dari siapa pun, dan kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut,” kata agensi.

“Kami sekali lagi meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi semua penggemar yang mendukung Stray Kids dan semua perwakilan industri yang terlibat. Mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat Changbin.Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
25 November 2022 17:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio