Dreamland
>
Artis
>
Article

Congrats, Lee Jung Jae Menangkan Piala Aktor Terbaik Critics Choice Awards 2022

14 Maret 2022 11:00 | 722 hits

DREAMERS.ID - Lee Jung Jae kembali menorehkan prestasi internasional berkat perannya dalam serial populer Netflix Squid Game. Ia berhasil menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan penghargaan Critics Choice Awards.

Acara penghargaan Critics Choice Awards berlangsung pada Minggu (13/3) malam waktu Amerika, bertempat di Los Angeles. Ketiga pemain utama Squid Game yakni Lee Jung Jae, Park Hae Soo, dan Jung Ho Yeon, serta sutradara turut hadir.

Nama Lee Jung Jae kemudian disebutkan sebagi pemain Aktor Terbaik dalam Serial Drama Critics Choice Awards ke-27. Dia membuat semua orang tertawa terbahak-bahak dengan membuka pidato penerimaannya, "Terima kasih, Tuhan".

Baca juga: Lee Min Ho, Lee Jung Jae dan V BTS Nongkrong Bareng Bikin Geger

Lee Jung Jae kemudian melanjutkan, "Terima kasih kepada semua orang yang mendukung Squid Game. Sangat sulit untuk mengungkapkan perasaan saya dengan kata-kata. Terima kasih."

Dalam acara bergengsi tersebut, Lee Jung Jae, Park Hae Soo, dan Jung Ho Yeon tidak hanya datang sebagai tamu dan nominasi. Ketiganya juga didapuk sebagai pembaca nominasi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio