Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Pledis Kabarkan Minhyun NU'EST Positif COVID-19

09 Maret 2022 11:00 | 716 hits

DREAMERS.ID - Minhyun menjadi artis dari Pledis Entertainment kesekian yang positif COVID-19. Anggota NU'EST itu diumumkan terinfeksi setelah mengalami gejala seperti demam ringan dan sakit tenggorokan.

Melalui penyataan resmi yang dirilis pada 9 Maret, Pledis menjelaskan, "Pada hari Selasa, 8 Maret, Minhyun mengalami demam ringan dan sakit tenggorokan, dan melakukan tes menggunakan alat diagnosa diri, yang menunjukkan hasil negatif."

"Namun, sebagai tindakan pencegahan, ia menjalani tes rapid antigen, yang mana hasilnya positif. Setelah itu, sampai Rabu, 9 Maret, hasil tes PCR-nya juga dinyatakan positif," jelas agensi.

Baca juga: Nonton Akting Hwang Minhyun di Deretan Drama Ini Sebelum 'Alchemy of Souls 2'

Pledis Entertainment juga meyakinkan bahwa Minhyun tidak melakukan kontak dekat dengan anggota NU'EST lainnya baru-baru ini, dan bahwa sang idola akan menghentikan sementara aktivitasnya untuk beristirahat dan dikarantina.

Sementara itu, NU'EST akan merilis album terakhir mereka sebelum dinyatakan bubar. Album mendatang bertajuk Needle & Bubble akan dirilis pada tanggal 15 Maret pukul 6 sore KST, yang menjadi akhir dari promosi grup mereka. 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio