Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Simon 'Tinder Swindler' Digugat Keluarga Asli Leviev

02 Maret 2022 12:45 | 1399 hits

DREAMERS.ID - Simon Leviev yang menjadi objek film dokumenter Netflix ‘Tinder Swindler’ digugat oleh keluarga asli Leviev, crazy rich dari Israel. Simon selama ini mengaku sebagai crazy rich Israel dan memperdaya perempuan.

Dalam film dokumenter itu, dia dituduh berpura-pura menjadi anggota keluarga Leviev untuk menarik perhatian wanita di aplikasi kencan Tinder, sebelum diduga mengambil ratusan ribu dolar dari para korbannya.

Pria yang bernama asli Simon Hayut itu terus mengelak hal ini. Mengutip Eonline, hagit Leviev, putri raja berlian Israel Lev Leviev dan pewaris kekayaan keluarga, mengatakan keluarganya menggugat jutaan dolar untuk membuat Simon jera, menghadapi keadilan dan mendapatkan hukuman yang pantas dia dapatkan.

"Shimon Hayut adalah penipu yang mencuri identitas keluarga kami dan mencoba mengeksploitasi nama baik kami untuk menipu korban jutaan dolar," ujarnya. "Dia tidak memiliki hubungan dengan keluarga Leviev dan tidak memiliki afiliasi dengan perusahaan kami LLD Diamonds."

Chagit melanjutkan, "Saya lega bahwa identitas dan tindakannya yang sebenarnya telah terungkap secara global, dan semoga ini akan mengakhiri tindakan tidak bermoralnya."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio