Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Jung Jae Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Brad Pitt hingga Tom Hanks

26 Februari 2022 10:45 | 2348 hits

DREAMERS.ID - Lee Jung Jae telah resmi menandatangani kontrak dengan agensi besar di Amerika Serikat! Pada 26 Februari, agensi Lee Jung Jae di Korea, Artist Company mengumumkan bahwa sang aktor telah bergabung dengan Creative Artists Agency atau CAA.

Dalam pernyataan singkatnya, Artist Company mengungkapkan, “Lee Jung Jae telah menandatangani kontrak dengan agensi Amerika CAA (Creative Artists Agency).”

Creative Artists Agency adalah salah satu agensi bakat dan olahraga terbesar di Amerika Serikat, dan daftar kliennya yang bertabur bintang termasuk nama-nama besar seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney, dan sutradara Steven Spielberg.

Baca juga: 4 Artis Korea yang Bergabung dengan Marvel

“Dengan jaringan global CAA sebagai yayasan, Lee Jung Jae akan menjadi lebih aktif di pasar global, termasuk Amerika Serikat,” kata Artist Company. “Dia tidak hanya akan aktif sebagai aktor, tetapi juga sebagai produser dan sutradara.”

Sementara Lee Jung Jae telah menjadi aktor papan atas di Korea selama bertahun-tahun, ia baru-baru ini menjadi sorotan internasional karena perannya dalam serial sukses ‘Squid Game’, yang menjadi fenomena global setelah dirilis tahun lalu.

Selain menjadi aktor Asia pertama yang dinominasikan untuk Outstanding Performance by a Male Actor di Screen Actors Guild (SAG) Awards, ia juga dinominasikan untuk Aktor Terbaik di Golden Globes, Critics' Choice Awards, dan Gotham Awards.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio