Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Jae Wook Bicara Soal Perannya Sebagai Guru Matematika Narsis nan Jenius

25 Februari 2022 11:15 | 1200 hits

DREAMERS.ID - Kim Jae Wook akan segera kembali ke layar kaca dengan membintangi drama terbaru KBS2 TV Crazy Love. Ia berperan sebagai Noh Go Jin, CEO narsis dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika top di negara dengan IQ 190.

Crazy Love menceritakan kisah asmara yang manis namun biadab dan kacau antara seorang instruktur yang kasar tetapi terampil, yang menerima ancaman kematian dan sekretarisnya yang sakit parah. Karakter sekretaris diperankan oleh Krystal f(x).

Ketika berbicara tentang alasan memilih drama ini, Kim Jae Wook berbagi, “Karena ini adalah waktu yang sulit, saya ingin tampil dalam proyek yang dapat membuat pemirsa tertawa lebih banyak daripada proyek yang gelap, dan ketika merasa seperti itu, saya menemukan Crazy Love."

Kim Jae Wook menggambarkan karakternya sebagai "seseorang yang tidak mempercayai orang" dan "pengusaha yang teliti." Meskipun dia seorang jenius yang memiliki IQ 190, Noh Go Jin tidak mencoba untuk memahami orang lain karena dia egosentris, dan tidak memiliki sifat kepemimpinan manusia.

Kim Jae Wook mengungkapkan bahwa ia menghabiskan waktu untuk meneliti peran tersebut, “Saya melihat dan meneliti banyak tentang pekerjaan instruktur, tetapi dalam prosesnya saya menemukan tidak ada kerangka kerja khusus untuk itu [dalam hal gaya].” Karena itu, ia lebih fokus pada kepribadian Noh Go Jin.

Baca juga: 3 Alasan Hubungan Krystal dan Kim Jae Wook di 'Crazy Love' Sangat Menarik

Poster karakter baru Crazy Love menggambarkan kepribadian narsis dan sedikit abnormal dari Noh Go Jin. Dia terlihat rapi, mengenakan jas dan memperbaiki dasinya untuk mempertahankan penampilan yang teliti, lalu melirik ke kamera dengan tatapan merendahkan.

Judul di sisi kanan atas poster, yang tampaknya telah tergores, berbunyi, “Kamu akan membunuhku?! Aku? Aku si jenius 'IQ-dari-190' Noh Go Jin!" Jelas bahwa meskipun dia telah diancam dengan pembunuhan, dia tidak menganggap serius ancaman itu.

Di akhir wawancaranya, Kim Jae Wook berkata, “Saya selalu ingin menunjukkan sisi baru dari diri saya, meski hanya sedikit, jadi saya mencoba untuk tidak berakting dengan cara yang biasa. Saya akan terus berkembang sehingga pemirsa dapat merasakan kesenangan baru.”

Tentang Crazy Love, Kim Jae Wook memaparkan, “Pada awalnya, ini adalah drama dengan banyak elemen komedi. Saya harap ini akan menjadi drama yang membuat Anda tertawa seperti orang gila, melekat pada karakternya, dan benar-benar jatuh ke dalam cerita. Silakan nantikan romansa unik Crazy Love.”

Sementara itu, Crazy Love akan tayang perdana pada 7 Maret pukul 9:30 malam KST.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio