Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Yoon Chan Young Ungkap Ingin Bintangi Drama Romantis

24 Februari 2022 23:00 | 1064 hits

DREAMERS.ID - Pemain drama Netflix ‘All of Us are Dead’, Yoon Chan Young melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Dazed Korea untuk edisi bulan Maret. Sejak drama tersebut menjadi hits, Yoon Chan Young merasakan lonjakan drastis dalam jumlah pengikut Instagram-nya, yang saat ini mencapai lebih dari 4,2 juta.

Ketika ditanya tentang popularitasnya yang meningkat, aktor tersebut dengan rendah hati tidak percaya dengan pencapaiannya, “Aku tidak mengharapkannya, tetapi banyak orang mengenali aku dan berkata, ‘Ini Cheong San (karakter Yoon Chan Young di All of Us Are Dead)’."

"Mereka juga mendatangi aku untuk mengambil foto. Aku masih bingung, dan aku memiliki banyak perasaan berbeda tentang itu.”

Meskipun karakternya dalam ‘All of Us Are Dead’ memiliki alur romantis, Yoon Chan Young berbagi bahwa ia sekarang memiliki keinginan untuk romansa yang tepat yang ia harap dapat tergores dalam proyek berikutnya.

Baca juga: Sinopsis Juvenile Delinquency, Drama Yoon Chan Young 'All of us Are Dead' Berikutnya

“Sejujurnya, aku ingin melakukan kisah cinta yang belum bisa aku lakukan sepenuhnya. Kisah cintaku di ‘All of Us Are Dead’ sepertinya membuahkan hasil tetapi juga tidak berhasil, dan aku menjadi semakin penasaran dengan emosi cinta,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Aku pikir kekuatan cinta sangat besar,. Aku tidak tahu apakah ini pemikiran yang bodoh, tetapi aku bahkan pernah berpikir: bukankah tujuan hidup adalah untuk mencintai? Aku ingin mencoba melakukan kisah cinta sejati selanjutnya,” katanya.

Baru-baru ini, ia dikonfirmasi membintangi drama terbaru berjudul ‘Juvenile Delinquency’. Ia akan berperan sebagai Yoon Tak, yang hidup sebagai pencari nafkah untuk keluarganya, merawat ayah dan dua adiknya. Dia kemudian terjebak di tengah segala macam insiden setelah seorang gadis, Kyung Da Jung, tiba-tiba muncul.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio