Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Bo Gum Telah Menyelesaikan Tugas Aktif Wajib Militer

21 Februari 2022 12:30 | 886 hits

DREAMERS.ID - Park Bo Gum telah menyelesaikan masa tugas aktif di Angkatan Laut Korea Selatan pada 21 Februari. Mulai hari ini, ia akan menjalani masa liburan sampai nantinya bebas tugas secara resmi di bulan April.

Berdasarkan aturan baru militer selama pandemi, para peserta wajib militer keluar lebih awal dari markas untuk menghabiskan liburan sebagai tanda ia sudah menyelesaikan tugas aktif. Dan akan bebas tugas tanpa harus kembali ke pangkalan militer.

Nantinya, Park Bo Gum akan resmi bebas tugas pada 30 April. Hingga saat itu, bintang drama Moonlight Drawn by Clouds tersebut masih belum dapat bekerja secara publik maupun tampil di acara televisi sebagai aktor.

Baca juga: 7 Artis Korea yang Pernah Ditolak YG Entertainment

Sementara itu, Park Bo Gum cukup aktif tampil sebagai wajah dari Angkatan Laut Korea Selatan dalam beberapa konten. Sehingga penggemar dapat mengobati rasa rindu sejak aktor tampan itu masuk wajib militer pada Agustus 2020.

Sebelum wajib militer, Park Bo Gum sempat membintangi drama tvN Record of Youth bersama Park So Dam dan Byun Woo Seok. Serta film Seo Bok bersama Gong Yoo, yang dirilis ketika ia sudah masuk wamil.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio