Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Yoo In Soo Berbagi Cerita Syuting All of Us Are Dead, Adegan Ini Bikin Merinding

17 Februari 2022 12:15 | 822 hits

DREAMERS.ID - Nama Yoo In Soo ikut menjadi pembahasan hangat berkat akting memukaunya sebagai Gwi Nam dalam serial Netflix All of Us Are Dead. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Yoo In Soo berbicara tentang pengalamannya syuting serial tersebut.

Yoo In Soo mengaku harus melakukan persiapan lebih karena ada perasaan ragu terhadap aktingnya, “Sangat menyenangkan untuk berakting seperti ini sekarang, tetapi ada juga bagian dari diriku yang merasa tidak nyaman."

"Aku bukan lulusan jurusan akting, dan aku hanya belajar akting dengan pergi ke lokasi syuting sebagai aktor pendukung dan hanya menonton akting para aktor. Jadi pasti ada lebih banyak momen ketika aku merasa ragu atau tidak nyaman tentang aktingku daripada percaya diri,” paparnya.

Yoo In Soo diketahui pertama kali melakukan debut aktingnya pada tahun 2017 melalui drama Strong Woman Do Bong Soon. Kemudian ia membintangi drama School 2017, Life, My ID Is Gangnam Beauty, Moment of 18, dan At a Distance, Spring is Green.

Dalam serial All Of Us Are Dead, Yoo In Soo berperan sebagai siswa nakal Yoon Gwi Nam. Dia terkenal sebagai pengganggu sekolah, tetapi dia merasa seolah-olah dia selalu menjadi yang terbaik kedua setelah orang lain dalam grup.

Gwi Nam tidak ragu untuk menggunakan orang lain untuk bertahan hidup, dan dia bahkan menjadi lebih dari ancaman dari zombie. Untuk itu, karakternya sangat dibenci oleh penonton All of Us Are Dead.

Saat membahas perannya dalam acara tersebut, aktor tersebut mengaku tidak menyangka akan berperan sebagai karakter tersebut. Dia berkata, “Ketika aku membaca webtoon, aku pikir dia adalah karakter yang menarik, tetapi aku tidak pernah membayangkan aku akan memainkan karakter tersebut."

"Aku pikir, 'Aktor yang memerankan Gwi Nam akan mendapat banyak tekanan.' Jadi ketika aku berperan sebagai [Gwi Nam], aku benar-benar terkejut dan aku juga sangat khawatir.”

Baca juga: Profil Para Pemeran Utama Drakor Alchemy of Souls

Yoo In Soo bercerita bahwa sutradara Lee Jae Kyu telah memberinya beberapa arahan tentang bagaimana menggambarkan karakter Gwi Nam bukan sebagai penjahat fantasi dan tidak menghilangkan identitasnya sebagai siswa.

“Jika aku menggambarkannya sebagai penjahat sederhana, maka dia akan menjadi karakter klise dan dangkal. Dalam situasi di mana orang biasa tiba-tiba mendapatkan banyak kekuatan, bukan karena dia tidak bisa mengendalikannya jadi dia menggunakannya dengan kejam."

"Melainkan karena dia menikmati situasinya, dan aku ingin menggambarkan proses menjadi monster di mata pihak ketiga," jelas Yoo In Soo.

Ketika diminta untuk memilih adegan yang paling berkesan baginya, Yoo In Soo menjawab, “Adegan di mana aku keluar setelah menjadi zombie,” lalu menjelaskan bahwa adegan tersebut membuatnya merinding.

“Ini bukan karena aku berpikir 'aku melakukannya dengan baik' setelah aku selesai syuting adegan itu, tetapi karena saat aku berakting, aku benar-benar merinding. Jadi aku benar-benar terikat dengan adegan itu," ujarnya.

Ia menambahkan, "Dan aku puas karena orang-orang di sekitarku mengatakan bahwa aku mengekspresikannya dengan baik dalam drama dan itu keluar dengan baik.”

Yoo In Soo mengatakan bahwa dia menjadi lebih percaya diri sebagai hasil dari serial tersebut, menjelaskan, “Aku mendapatkan banyak kepercayaan dalam akting aku setelah proyek ini. Aku merasa seolah-olah beberapa hal yang telah aku pikirkan dan ragukan telah teratasi.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio