Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Grup Rookie yang Akan Bersinar di Tahun 2022 (Part 2)

15 Februari 2022 16:45 | 925 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini penggemar K-Pop telah disuguhkan oleh penampilan terbaru dari grup rookie. Bahkan tidak sedikit grup yang langsung meraih kepopularitasannya sejak resmi melangsungkan debut.

Dalam dunia K-Pop istilah tersebut disebut dengan rookie monster. Dimana grup yang baru debut langsung mendapatkan berbagai pencapaian, dan tentunya akan terus bersinar. Berikut ini merupakan deretan grup rookie yang diperkiraan akan bersinar di tahun 2022.

1. Xdinary Heroes

Xdinary Heroes merupakan band baru dari JYP Entertainment yang debut pada Desember 2021 lalu lewat ‘Happy Death Day’. Lagu bergenre punk rock tersebut langsung saja membuat pendengar jatuh cinta, karena merupakan sesuatu yang masih jarang di industri K-Pop.

2. Kep1er

Grup jebolan acara survival ‘Girls Planet 999’ ini juga sukses meraih popularitas sejak debut lewat ‘WA DA DA’ yang telah ditonton lebih dari 50 juta kali dalam waktu kurang dari sebulan. Perpaduan antara veteran K-pop dan anak-anak muda yang baru debut dalam grup menjadi perpaduan yang sempurna.

3. CRAVITY

Baca juga: Dominasi Girl Group, 5 Comeback Idol K-Pop Ini Paling Ditunggu di Bulan Agustus

Tidak terasa bahwa CRAVITY telah menginjak usia dua tahun karir mereka yang sangat luar biasa. Mereka bahkan sukses meraih penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik di Melon Music Awards pada tahun 2020 hingga diskografi mereka yang sangat beragam.

4. aespa

aespa telah mendapatkan julukan rookie monster, karena sukses menjadi perbincangan seluruh dunia bahkan sejak teaser debut mereka. ‘Savage’ juga menjadi satu-satunya lagu girl group pada tahun 2021 yang mencapai perfect all-kill.

Kemudian video musik debut mereka ‘Black Mamba’ menjadi video musik tercepat yang mencapai 100 juta penayangan di YouTube.

5. ENHYPEN

Grup yang juga terbentuk dari ajang survival I-LAND, ENHYPEN sukses melakukan debut pada November 2020 dengan ‘Given-Taken’, yang sudah ditonton lebih dari 57 juta kali.

Mereka memenangkan penghargaan Artis Pria Pendatang Baru Terbaik di Mnet Asian Music Awards 2021 dan memenangkan acara musik pertama mereka dengan ‘Drunk-Dazed’ pada bulan Mei.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio